Inikah Sumbangan Raja Salman untuk Musala di Bali?

Raja Salman
Raja Salman

BandarQ – Dua pekan jelang kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud beserta rombongan ke Bali, beberapa pria berperawakan Arab mendatangi Discovery Shoping Mall yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta. Mereka melihat-lihat situasi di sekitar pusat perbelanjaan terbesar di di kawasan Kuta tersebut.

Tiap sudut dan segala fasilitas dilihat dengan teliti. Usai itu, mereka pergi begitu saja. Namun, tak selang beberapa lama tiba-tiba datang satu unit AC (Air Conditioner) yang diberikan untuk musala yang berada di Discovery Shoping Mall.‎

General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shoping Mall, I Wayan Puspa Negara‎ ‎mengatakan, sumbangan AC itu datang dari pria berperawakan Arab yang mengunjunginya beberapa waktu lalu.

Ketika rombongan Raja Salman tiba di Bali dan berbelanja di mal yang dikelolanya, Puspa Negara baru tersadar, jika rombongan penjaga dua Kota Suci itu bakal berbelanja di sini.

“Lama berselang saya baru ngeh kalau itu rombongan dari Kerajaan Arab Saudi (Raja Salman). Tapi kita tidak tahu tujuan sumbangan AC untuk musala itu apa.‎ Mungkin saja di sela waktu berbelanja mereka, begitu masuk waktu salat rombongan bisa menggunakan fasilitas itu,” , Selasa (7/3/2017).

Kendati, mantan anggota DPRD Badung dari Partai Golkar itu hingga kini belum mengetahui persis siapa penyumbang AC itu sesungguhnya.

“Itu kita tidak tahu, entah dari Kerajaan (Arab Saudi) atau siapa. Tapi memang sebelumnya ada beberapa orang Arab ke tempat kita, mereka mengatakan mau melihat musala. Kemudian tiba-tiba saja datang AC. Kita senang-senang saja. Kita thank you saja,” ujar dia.‎

Sedianya, Raja Arab Saudi dan rombongan akan berlibur selama lima hari di Pulau Dewata pada 4-9 Maret 2017.

Merujuk Nota Kedubes Nomor 211/645 tertanggal 11 Januari 2017 perihal kunjungan kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz al Saud ke Indonesia yang ditujukan kepada Kementerian Luar Negeri, Raja Arab Saudi itu berkeinginan memperpanjang masa liburannya di Bali hingga 12 Maret 2017.

Perihal perpanjangan masa liburan Raja Salman dibenarkan Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja. ‎”Ya betul, berlaku untuk seluruh rombongan (Raja Salman),” kata Hengky, Selasa.

SUMBER

BandarQ | Daftar BandarQ | DominoQQ | BandarQ Online | Poker Online | Poker | judi online | Online Poker | Poker Online Indonesia | SedapPoker | Situs BandarQ

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *