Trik Bermain Poker

TRIKĀ  MAIN POKER

Trik Bermain Poker – sepertinya sudah lama dinantikan para poker dan domino lovers di Indonesia. Saya akan mengupas tuntas TRIK cara agar anda tidak kalah saat bermain poker online. Mudah-mudahan penjelasan saya mudah dimengerti oleh sahabat semua, menurut saya penjelasan ini memerlukan pemahaman yang lebih ekstra.

Baiklah kita akan mulai mengupasnya satu persatu.

1.Tentukan target menang dengan trik bermain poker yang anda inginkan

trik bermain poker

2.Masuk ke salah satu meja permainan baik itu poker ataupun bandarq

trik bermain poker

Sahabat disini bukan diminta untuk sekedar menonton orang bermain saja, melainkan Melakukan Analisa Pada sebuah meja poker atau domino yang permainannya sedang berjalan. Hal ini dilakukan adalah untuk mengetahui kursi mana yang memiliki peluang lebih banyak memenangkan permainan. Tentu sahabat dituntut sedikit agak repot, karena kalau mengandalakan ingatan saja takutnya salah perhitungan maka dari itu ambilah secarik kertas dan sebuah pena untuk mencatat dan menghitungnya.

3. Setelah anda mencatatnya dalam beberapa rounde, analisa dan hitunglah kursi man yang paling sering melakukan penarikan uang dari meja. Tentu hasilnya akan segera anda ketahui.

4. Berusahalah untuk merebut kursi pemain yang memilki peluang menang yang lebih sering. Sesuaikan dengan hasil analisa dan perhitungan yang sebelumnya anda lakukan. Saat berhasil, tentu 50% kemenangan ada ditangan anda.

5. Bermain tanpa menambahkan taruhan, agar pola permainan anda tidak dapat dibaca oleh lawan main anda. Berusahalah konsisten untuk 1 hal ini, saya jamin anda akan menang.

  1. Jangan Pernah menabung uang pada wallet anda, biarkanlah uang anda dilihat oleh lawan dan tujuannya agar lawan nafsu melihatnya dan juga untuk menggertak pemain yang modalnya sedikit. Tapi tetap konsisten pada point ke empat diatas ya !

  2. Sesekali berikan kesempatan menang kepada lawan anda yang modalnya terlihat besar, walaupun kartu anda lebih bagus dari lawan tersebut. Ingat sesekali saja jika memang tampak jelas modalnya besar, kita akan membuat dia sebagai ayam-ayaman(memancing emosinya dengan cara halus).

  3. Tegaslah pada diri Anda ! Jika telah sampai pada target segeralah berhenti ! Karena target adalah komitmen anda kepada diri anda sendiri, oleh karena itu harus konsisten atau anda akan kembali ke posisi kalah.

Berikut Trik Bermain Poker yang sudah saya jelaskan diatas, terimakasih sudah menggunakan Trik Bermain Poker

trik bermain poker bandarq, bermain poker bandarq, trik bermain poker

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *